* Seru Tapi Ada Mujisat *

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

* Seru Tapi Ada Mujisat *

Sahabat yang dikasihi TUHAN ....... Kisah ini saya alami kemarin tgl 30 januari 2011. Setelah 8 hari Pelayanan di Surabaya, akhirnya saya harus balik Makassar. Tiket Sudah ditangan dan saya juga sangat jelas jam take off itu 18.20. Siang hari dengan diantar teman masih diajak makan dan ngobrol, tapi tetap kami amati jam.

Setelah itu kami menuju bandara, kami yakin tidak terlambat, teman saya bahkan masih berkata : Pasti Tidak Terlambat bu erna......" Dan sedikit ada salah arah jalan pun kami tetap yakin Tidak akan Terlambat, karena memang masih belum jamnya. Setiba nya di bandara,....

Saya heran juga karena sudah tidak ada orang antri Cek in di counter. Tegang deh jadinya, karena saya bawa banyak bagasi ( oleh2 berkat dari teman2 ).
Wah,...... Saya terburu buru Cek in - masukkan 2 saja bagasi dan saya pegang 4 tentengan. Terdengar suara panggilan naik pesawat, saya masih bayar kelebihan bagasi...... Pokoknya saya tegang sendiri, Lari lari sampai ngos ngosan mandi keringat dengan 4 tentengan.........

Tiba tiba ,,,,,, kaki kanan saya rasanya tidak enak, dan sangat tidak nyaman, rasa aneh.....
Saya berhenti lari dan lihat kekaki, ternyata Sepatu sendal saya Terbuka - Robek dari tumit sampai ќε jari jari kaki......... Bingung jadinya, saya sudah tidak bisa lari lagi, karena pasti lepas kalau lari lagi. Akhirnya ..... Saya jalan pelan sekali dengan seret agar tidak lepas benaran bagian jari kaki, mesti naik tangga pesawat juga .... Uhhhhh Teganggg sekali takut lepas, sambil jalan Seret itu saya berdoa : TUHAN, Tolong ya jangan sampai lepas semua jari kakinya, jangan permalukan hamba MU ya TUHAN , biar bertahan sampai tiba makassar & masuk rumah. .... dalam nama TUHAN YESUS.

Sahabatku...... Ternyata TUHAN dengar doa saya, sekalipun masih jalan turun pesawat ( hati2 sekali dan tetap pakai Seret jalan saya ) - ambil bagasi & sampai di atas mobil suami jemput - sampai rumah, Sepatu sendal saya tidak terlepas bagian jari itu,,,,,,,,, Masuk rumah dan sepatu sendal itupun masuk tempat sampah . Haleluya .... Terbukti, hal2 sepele pun bila kita berdoa , pasti TUHAN dengar - jawab dan mujisat terjadi. Terimakasih TUHAN, ENGKAU BAIK YESUS,
Amin

Hamba NYA, Erna Tumbelaka

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: