Tuhan menyelamatkanku

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tuhan menyelamatkanku

pada tahun 1983 bulannya saya lupa, tepat pada hari raya idul fitri hari kedua, kami 2 keluarga bertamasya ke Batakan, Kal Sel, sesampainya disana kami istirahat dan makan siang, setelah itu kira2 jam 13.00 kami naik kapal mau menyeberang ke pulau, nama pulau tsb pulau datu, dan yang ikut kapal tsb ada 5 orang yang tidak bisa berenang termasuk saya.
Kira2 10 menit kapal berlayar, mesin kapal mati, dan air laut masuk dalam kapal, akhirnya kami beserta kapal tenggelam.
Dalam keadaan panik, saya berusaha pegang apa saja yg bisa, tapi tetap saja tenggelam termasuk family yang saya rangkul. Dalam hati saya berdoa dan berseru Darah Yesus tolong saya, disaat itu saya merasa ada satu seperti telapak tangan yang mendorong saya keatas hingga saya dapat muncul dipermukaan laut, dan tidak lama kemudian saya diberikan dirigen kosong oleh ibu saya, dan tidak lama kapal penolong datang. Kami SELAMAT!
Walau begitu satu orang kakak sepupu saya dipanggil pulang dalam musibah tsb.
Saudaraku yang kukasihi, apapun masalah, kesulitan, bahaya apapun juga, tetaplah berharap dan bersandar pada Yesus, tiada penolong lain selain Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: