AKU PERCAYA MUJIZAT ITU NYATA by Wilhelmina Yuriko Rijanto

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

AKU PERCAYA MUJIZAT ITU NYATA by Wilhelmina Yuriko Rijanto

Bulan oktober tahun 2010 adalah bulan yang luar biasa dalam hidup ku. Di bulan itu tiba tiba saja aku jatuh sakit.awalnya hanya terasa perut bagian bawah nyeri.Saya pikir hanya kecapekan saja.Tapi memasuki hari ke tiga,saya tidak dapat untuk buang air kecil.Bukan itu saja,pinggang bahkan seluruh badan di sisi kanan saya terasa sakit luar biasa! Kaki saya tiba tiba bengkak.Saya bingung karna sebelumnya saya sehat tiada keluhan apapun.

Pada saat itu saya secara pribadi,bertindak dengan berdoa dan mengucapkan janji janji ALLAH yang tertera pada Firman.Saya katakan Tuhan saya tidak tahu sakit apa saya,tapi saya percaya kuasa MU ada pada ku,dan saya percaya sakit saya sudah Tuhan tebus di kayu salib.Saya berdoa dan tumpang tangan pada bagian yang sakit.Saya katakan dengan iman saya sudah disembuhkan.

Selama lima hari saya sakit,tiba tiba seperti biasa saya ingin buang air kecil.Sekali lagi dalam hati saya berkata,saya percaya Tuhan sudah menjamah saya,itulah dasyatnya Tuhan! ketika di dalam kamar mandi saya bisa buang air kecil dengan lancar,bukan itu saja ternyata ada batu batu yang juga ikut keluar secara bersamaan!!

Tidak pernah terlintas di dalam pikiran bahwa saya mempunyai batu didalam tubuh saya,lewat kejadian ini Firman Tuhan nyata dalam hidup saya,bahwa kuasaNyA ada bagi orang yang sungguh sungguh percaya padaNYA.MujizatNYA nyata!

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: