Kesaksian Angel's Zofiel (Avrilly Arianny Jihan) by Rudi Perdana (Part : 1)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Ini adalah kisah kesembuhan Illahi seorang teman fb, Angel's Zofiel (Avrilly Arianny Jihan). Saya berteman dgnnya di hari sabtu,... cuma dengan akunnya yang lain sudah lama walau tidak dekat. Saya lihat di wallnya dia sakit. Saya tanya lewat inbox apa sakitnya, dia jawab: You (Saturday at 11:08am) shalom sist. tks 4 add. kalo boleh tau anda sedang sakit apa?
Avrilly (Saturday at 11:10am) batu ginjal, paru3 bsh stad 2 ... sptny tifus n radang amandel lg kmbuh .... tw drmn kk .. ??? You (Saturday at 11:17am) anda di kota mana? Avrilly (Saturday at 11:19am) smd, kltim .. mf y klw sy g bls brti sdh di bw ke rs ,, You (Saturday at 11:23am) kamu simpen nomor ku. 0857XX4282XX. baca kesaksian di wall ku. kamu smskan nomormu. aku doain tumpang tangan jarak jauh nanti Avrilly (Saturday at 11:25am) 0821XX5244XX sy g kuat lg, butuh oksigen ... Saya telp tetapi tidak diangkat, beberapa saat kemudian saya terima sms dari sepupu Avrilly kalo Avrilly sudah mau dibawa ke RS.
Sabtu malam (12/06/2011, jamnya saya lupa) saya ditelp Avrilly. Dia bilang dia baru sadar dan kami doa bersama. Saya tumpang tangan dari jarak jauh. Saya tanya apa yang dirasakannya? dia jawab dari beberapa bagian tubuh (mendadak) keluar keringat. Minggu (12/06/2011) saya tidak bisa menghubunginya karena sepertinya nomornya tidak aktif. Senin (13/06/2011) saya ditelp sepupunya dan kami berdoa dan tumpang tangan. Senin (13/06/2011 jam 3.11pm) saya terima sms dari sepupu Avrilly: "Pak rudy, sktr 20 mnt stlh kt doakan. Dr. Pnggil sy n mmanya Avrilly. Ginjalnya sdh rsk/gagal ginjal, dgn kluar cairan putih susu diair seninya. Dr. Angkt tngn n ktkn org yg hny mnglmi gagal ginjal ksmptn hidupnya sngt kcil, aplg Avrilly komplikasi n silahkn pilih ttp bertahan dgn alt icu yg menyiksanya atw lepaskan n ikhlaskan .. Mmg detak jantungnya msh ada tp itu krn alt icu yg pst sngt mnyksa.
Sy tdk mnyrh. Mlm ini jm 7 dr. Iznkn masuk sy akn bc frmn Tuhan td n akan tumpang tangan. Teman2 pemuda remaja sudah berkumpul didepan icu n air mata skrg tumpah smua berseru nama Yesus. Mlm ini km akan doa bersama. Saya segera bilang kepadanya untuk cari roti tawar dan air mineral, kemudian kami berdoa bersama doa perjamuan kudus untuk kesembuhan Avrilly. Waktu kami selesai menyantap Tubuh dan Darah Yesus, sepupu Avrilly bilang Avrilly tiba2 membuka mata. Saya bilang darah Yesus minumkan di Avrilly. Saya juga terus berdoa. Dalam doa saat itu juga saya dpt hikmat utk mengatakan dgn suara keras: AVRIL BANGKIT. SAYA PERINTAHKAN KEPADAMU UTK BANGKIT. DI DALAM NAMA YESUS KRISTUS. TALITAKUM . . . . . ! Avrilly pelan2 mulai sadar dan kami naikkan lagu pujian SEMUA BAIK dan terus berdoa dengan suara keras.
Saya berkati juga minyak baby oil untuk menjadi minyak urapan dan saya suruh sepupu Avrilly untuk mengoleskan ke leher atas, dada, perut dan pinggang dan doakan lagi satu2 bagian tubuhnya yang sakit. Selasa (14/06/2011 jam 12.31pm) Saya tanyakan kabar terakhir Avrilly kepada sepupunya selasa pagi dan ini balasan sms-nya: "Sudah pindah ruangan pak ...Paru2 dlm keadaan baik n ginjalnya juga tidak rusak/gagal ginjal, bhkn batu diginjalnya mengecil, dokter sarankan banyak minum air putih n olahraga jika keluar nanti. Wah saya hampir tidak percaya ...Sudah pindah ruangan walaupun oksigen tetap dibawa. Dia belum bisa terlalu bicara tapi sudah sadar sepenuhnya ..." HALELUYAH
BERIKUT INI KESAKSIAN YBS LANGSUNG (DIPOSTING DI SATU GROUP SAYA): Angel's Zofiel (Avrilly Arianny Jihan): Selama saya tidur, saya tidak merasakan sakit dan beban berat. Sukacita luar biasa. Saya ada disuatu tempat penuh cahaya dan silau, ada gerbang besar. Gerbang itu terbuka, ada suara gema pujian sangat nyaring. Ada sinar sangat silau. Dan suara, berkata kamu manusia berdosa. Kamu hidup dalam kecemaran dan saya lihat masa lalu saya. Dosa2 yg saya lakukan. Saya sedih, saya takut, saya bingung. Tapi suara itu terdengar lagi. Sesuatu yang paling penting dalam hidupMu, ketika kamu Putuskan untuk menerima Yesus sebagai Tuhan dan JuruslamatMu yang hidup, ketika kamu lahir baru. Karena itu dosamu diampuni. Belum waktuMu, kembali karena tugasMu belum selesai. Saya tidak mau kembali, tapi gerbang itu tertutup dan saya ditarik oleh cahaya. Saya dengar perintah AVRIL BANGKIT, SAYA PERINTAHKAN KAMU UNTUK BANGKIT. TALITAKUM .. !

Bersambung ...

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: