Kesaksian Angel's Zofiel (Avrilly Arianny Jihan) by Rudi Perdana (Part : 2)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Saya kembali diruang tempat saya terbaring. Dan saat itu juga ada angin dalam ruangan itu (Ketika saya sadar saya cerita dgn sepupu saya dia jg merasakan angin n mungkin ada di beritahu kepada Pdt.Rudi) setelah angin itu datang, banyak orang bercahaya mengelilingi saya. Mereka tumpang tangan, saya juga mendengar doa sepupu n Pdt.Rudi .. Orang2 bercahaya itu katakan sesuatu. Paru2 mu telah di ganti, ginjalmu telah diganti. TubuhMu diperbaharui seperti ketika kamu lahir .. Setelah itu mereka hilang .. Tadi siang, saya diperiksa. Dan mengejutkan dokter. Paru2 yang rusak penuh cairan. Sudah normal .. Ginjal yang di vonis sebelumnya batu ginjal krn saya selalu tunda operasi/penembakan eswl, sudah gagal ginjal .. Dilihat, ginjal dalam keadaan baik .. Hanya ada beberapa batu dalam ukuran kecil, dokter katakan nanti minum 3gelas air makan batu akan keluar n ginjalmu normal .. Luar biasa sekarang saya sudah pindah ruangan ... Lama saya tulis ini, krn ol dari hp ..
Mungkin kalau besok/lusa boleh keluar ... Saya akan berikan foto saya sekarang ... Walaupun masih pakai oksigen tapi Tuhan luar biasa .. Doa saya di jawab. Saya selama ini tidak mau ke RSI Semarang untuk penembakan eswl .. Saya tidak mau merepotkan orang tua saya terus menerus .. Saya kasihan lihat orang tua saya .. Tapi saya sudah pasrah, kalau memang harus dikirim kesana untuk selamatkan ginjal saya. (ini baru ginjal, belum lg paru2 basah. Tapi Tuhan punya kehendak, saat pemeriksaan ct scan lg. Saya malah down n masuk icu .. Mungkin orang berfikir, ini akhir dari semuanya. Ternyata ini awal yang baru dari segala sesuatu .. Sekarang saya baru mengerti .. Saya percaya Tuhan punya PERKARA yang LUAR BIASA .. Jalan kita bukan jalan Tuhan, Rancangan kita bukan rancangan Tuhan .. Malah sekarang, saya dapatkan paru2 baru dan ginjal baru .. Padahal jika saya jadi terbang ke semarang, itupun hanya ginjal yang di obati.
Paru2 belum termasuk .. Tapi saya tidak perlu ke semarang dan Tuhan sudah ganti paru2 yang rusak, krn rusak tdk mungkin diperbaiki. Tuhan ganti dengan yang baru .. Tuhan ganti ginjal saya .. Tuhan baharui hidup saya .. Semua ini GRATIS dari Tuhan, anugrah yang luar biasa. Yang akan terus saya beritakan kesemua orang .. Saya bersaksi bagaimana Tuhan Pulihkan Hidupku, dan aku hidup DALAM PERTOBATAN karena KRISTUS didalam ku dan aku DIDALAM KRISTUS .. Tuhan tahan saya disini .. Tuhan pulihkan saya .. Tuhan bangkitkan saya .. Amen ....

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: