JESUS HAS SAVED MY FAMILY - KESAKSIAN Samuel Benny (part 3)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Pada saat mama menjalani kemotherapy (sesuai dengan rencana-NYA) dia melihat ada begitu banyak salib yang mengelilinginya dan dia merasa sangat nyaman bagai sedang berada di atas kursi pijat... ini merupakan salah satu mujizat yang DIA telah nyatakan bagi kami... Penglihatan-penglihatan yang mama alami masih sempat dia tuliskan di dalam sebuah buku harian khusus bagi orang yang menjalani oral kemotherapy (obat kemo yang harus diminum)... Jadi kesaksian ini merupakan FAKTA dan memiliki bukti dan saksi yang jelas dan dapat dibuktikan kebenarannya. Ada banyak sekali mujizat yang kami alami disana yang mungkin tidak dapat saya sampaikan secara lebih detail lagi pada kesempatan kali ini.
Tepat dua hari setelah menjalani kemotherapy mama harus menjalani radiotherapy di rumah sakit yang berbeda... dan setelah radiotherapy pertama yang mama jalani kondisinya menurun drastis dan side- effect dari kemotherapy yang telah mama jalani sebelumnya mulai bermunculan satu per satu... hingga setelah kurang lebih 2 minggu mama dirawat inap dan menjalani radiotherapy yang berlangsung hampir setiap hari di rumah sakit tersebut akhirnya mama pergi ke surga... dimana Tuhan memberi kesempatan bagi mama untuk dibaptis tepat sehari sebelum mama meninggal dunia, walaupun saat itu dia sudah koma (tidak dapat berkomunikasi lagi, namun masih dapat mendengar).
Dan sehari sebelum mama koma, dia memberitahukan kepada papa saya bahwa dia ingin pergi ke gereja untuk menjalani baptisan jika kami pulang ke Makassar nantinya dan dia juga meminta kepada papa saya untuk menyingkirkan segala patung berhala yang selama ini dia sembah... karena pada malam sebelumnya dia telah bertemu secara pribadi dengan YESUS KRISTUS dan berbincang-bincang dengan-NYA selama 3 jam... sampai saat terakhir hidupnya mama tidak mau menceritakan apa yang YESUS telah nyatakan kepadanya kepada saya, karena menurutnya itu adalah rahasianya dengan BAPA. Mama hanya sempat bertanya tentang BAPA, ANAK dan Roh Kudus disaat saya bertanya tentang pertemuannya dengan TUHAN. Karena YESUS sempat menyatakan tentang ALLAH TRITUNGGAL kepada mama, yang masih sulit untuk dia mengerti.
Pada saat mama meninggal dia tersenyum! Mama telah mendapatkan jawaban atas Imannya, dan Pengharapannya kepada YESUS telah tercapai, namun saya percaya Kasihnya tetap berjalan sekalipun dia telah berada di surga, Kasih kepada TUHAN dan kepada kami semua... NB: Saat ini kami sekeluarga telah menerima TUHAN YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT kami secara pribadi, papa dan kedua adik saya telah menjalani baptisan selam dan kini saya dan keluarga bisa beribadah kepada satu- satunya TUHAN yang patut kita sembah; TUHAN YESUS KRISTUS... AMIN. TUHAN YESUS MEMBERKATI kita semua...

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: