» MAAFKAN ibu ya ..... «

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

» MAAFKAN ibu ya ...... «

Sahabat yang dikasihi TUHAN .........
Sebagai manusia tidak ada yang sempurna, setiap kita tidak luput dari berbuat kesalahan .... asal janganlah dengan sengaja berbuat dosa.
Yang ingin ibu katakan saat ini adalah : Sabagai Umat Kristiani, setiap kita bukan saja HARUS BISA MENGAMPUNI .... Tapi HARUS BISA MINTA MAAF !!!
2 Kor 12 : 13c ...... MAAFKANLAH ketidak adilanku ini ! Kata Rasul Paulus.

Sahabat yang dikasihi TUHAN .......
Pengakuan : Sebagai seorang hamba TUHAN seperti saya yang TIDAK KOMPROMI - dan sering MENEGUR TANPA DIRENCANAKAN - dan MEMBONGKAR DOSA Yang tersembunyi ....... Jujur banyak orang percaya yang tidak suka bahkan menjauhi saya. Yang tersinggung - yang marah - yang tersandung - yang kecewa pada saya itu ada banyak .... Mau Bagaimana lagi .... Semua bukan SENGAJA saya lakukan.
Oh ya .... Banyak juga bahkan lebih banyak yang Mengasihiku dan Memperhatikanku. Terimakasih ya .......
Saya juga kadang heran dengan diri saya saat TUHAN MAU saya MENEGUR seseorang itu, sungguh tak dapat ditahan dan tak dapat dihindari .... Hari ini saya mau bilang pada semua sahabat ku : MAAFKANLAH ibu ya ....... MAAF KAN ya ....

Sahabat .......
Kesaksian : Pernah 12 Anak Muda disalah satu gereja mengancam akan keluar pindah gereja karena gembala mereka minta ibu erna melayani FIRMAN di ibadah Kaum Muda Mudi gereja mereka. Mereka Tidak suka dengan saya katanya Selalu Berbicara PERTOBATAN - HIDUP KUDUS - Dan selalu TAHU APA YANG Mereka LAKUKAN.

Mendengar hal ini gembala nya tidak peduli dan tetap saya harus isi,,,,, tapi banar tidak satupun yang hadir. Tentu gembala mereka sedih .... Dan semua dikumpulkan untuk dinasehati. Saat itu Saya juga Hadir.

Sebelum Meeting ... Gembala mereka buka dengan pujian penyembahan.
Saat Penyembahan itulah ROH KUDUS berbicara pada saya untuk MERENDAHKAN DIRI sekalipun saya tidak salah .... ROH KUDUS Mau saya Mencium Kaki 12 anak muda itu, dan saya TAAT pada SUARA TUHAN ....
Gembala mereka sampai kaget membelalakan matanya saat melihat saya mencium kaki satu persatu dari 12 anak muda sambil meminta maaf pada mereka. Yang terjadi mereka semua nangis - mereka bersama ayah ibu mereka semua Nangis Terharu dan memeluk erat saya .... Akhirnya merekapun minta maaf pada saya.
Sejak saat itu justru mereka minta dan mau saya yang isi FIRMAN TUHAN pada ibadah mereka. Sungguh anak2 muda itu menjadi sangat baik dan mengasihiku.

Sahabat .......
Setiap kita HARUS BISA MINTA MAAF sekalipun TIDAK SALAH .....
Tujuannya :
1. Merendahkan diri
2. Memberi Teladan
3. Memenangkan Peperangan
4. Membuat yang bersalah jadi BERTOBAT
5. Mengasihi yang memusuhimu

Demikianlah salah satu kisah saya dalam hal Minta Maaf. Bila TUHAN ijinkan lain kali ibu saksi lagi kisah lain dalam hal Minta Maaf.
Mari Praktek bila ingin dikasihi TUHAN, Amin

Hamba NYA, Erna Tumbelaka

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

0 komentar: