“PERTOBATAN SEORANG GUY/HOMOSEKSUAL” (part 1)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

"PERTOBATAN SEORANG GUY/HOMOSEKSUAL"

Biarlah kesaksian hanya untuk MEMULIAKAN NAMA TUHAN YESUS KRISTUS saja. Amin!

Kisahnya : Saya (AK), bukan berasal dari keluarga Kristen, keluarga orangtua saja adalah keluarga non percaya. Sejak saya berumur 7 (tujuh) tahun, sudah menjadi yatim, jadi otomatis saya tidak merasakan kasih sayang orangtua secara sempurna. Intinya saya AK tumbuh sendiri tanpa perhatian orangtua.

Sebagai seorang pria... Beberapa kali saya sempat juga mempunyai kekasih wanita, hanya herannya sekalipun saya punya kekasih wanita, saya sama sekali tidak bisa sayang terhadap pacar saya itu, seperti lazimnya orang berpacaran. Semua hanya sandiwara. Hati saya sesungguhnya tidak bisa menyayangi mereka. Saya tidak punya gairah sama sekali pada kekasih-kekasih saya, sekalipun sudah berulang kali saya coba dan saya usahakan. Selalu saja saya menyakiti kekasih- kekasih saya.

Pribadi saya begitu rapuhnya – saya sangat sensitif – mudah terintimidasi – mudah tersinggung – dan begitu mudahnya terprovokasi. Sahabatku...... Saya sangat labil dan sangat bingung kenapa hal ini terjadi pada diri saya. Hati saya hanya tertarik dan bergairah apabila melihat pria. Saya selalu ingin mendekati dan ingin berpacaran dengan pria. Sangat tersiksa, saat itu saya merasa hidup ini tidak adil. Mengapa saya bisa seperti ini? Saya tidak bisa mencintai seorang wanita sekalipun saya sudah berusaha untuk berubah, tetap saja tidak bisa!! Mengapa saya diberikan hati tertarik dan hanya mencintai laki-laki? Itulah jeritan hati saya saat itu! Sedangkan saya tau ini tidak benar dan tidak diperbolehkan.

Mengapa – mengapa – dan mengapa? Itu terus menjadi pertanyaan saya sampai 5 tahun belakangan ini. Sahabatku.......

5 (lima) tahun belakangan ini saya mulai berani mencari kekasih pria dan saya sudah sempat berhubungan dengan beberapa pria, dan semua hubungan itu terjalin hanya karena nafsu belaka! Karena mereka semua masih tidak sesuai dengan kriteria "pria idaman" saya. Alasan itulah yang membuat saya terus mencari-mencari-dan mencari "pria idaman" saya. Dan didalam proses pencarian itu, saya terus menerus terjerumus didalam dosa....................................... Masturbasi – Pornografi – Rokok – Seks bebas – tetap saja saya merasa tidak terpuaskan. Hidupku begitu kacau...saya menjadi permainan iblis...jatuh bangun dalam berbagai- macam dosa.

Sahabatku... Sesungguhnya TUHAN itu BAIK pada saya. Tahun 2007, saya mulai terlibat dalam pelayanan gereja, beberapa kali ikut retreat dan doa pelepasan.tetapi herannya, perasaan tertarik saya pada pria tetap tidak pernah berubah, bahkan saya semakin bertambah bergairah pada pria. Saya tahu perasaan ini SALAH, saya tahu ini adalah TIPU DAYA IBLIS, tetapi saya TIDAK BERDAYA. Saya pikir, pasti raja iblis yang namanya Lucifer itu adalah guy juga. Mengapa begitu banyak guy di dunia in? Saya tetap tidak berdaya...... saya sedih terhadap diri saya, tetapi saya tetap melakukannya.

Sahabatku...... Akhirnya saya bertemu dengan seorang pria idaman, saya cinta dan berpacaran dengannya. Pacaran jarak jauh (long distance). Dalam setahun, kami bertemu sekali atau dua kali saja. Setelah dua tahun kami berpacaran, selama itu pula, lebih banyak susah dan penderitaannya. Masalahnya, karena kami tetap saling mengkhianati – kami masing-masing tetap " main" dengan pria lainnya. Sangat menderita (layaknya pasangan normal), cemburu membuat menderita, itulah kehidupan guy yang sangat..... me-le- lah-kan!!!

Sahabatku...... 3 bulan belakangan ini, oleh belas kasihan dari TUHAN YESUS yang BENAR-BENAR NYATA, dan saya rasakan dan alami, TUHAN membawa saya untuk belajar dan mengetahui kebenaran-kebenaranNYA lebih lagi. Hati dan pikiran saya pelan-pelan mulai diubahkan lewat hambaNYA yang luar biasa juga lewat khotbah langsung, lewat buku-buku yang saya baca, lagu-lagu rohani, lewat pelayanan- pelayanan yang TUHAN ijinkan, bahkan yang sangat ajaib TUHAN bekerja lewat facebook.

ROH KUDUS bekerja DAHSYAT dalam hidup saya. PUJI TUHAN, ALLAH MAHA BESAR, KUASANYA DAHSYAT, AJAIB dan SEMPURNA didalam YESUS KRISTUS dan ROH KUDUS.

3 bulan ini saya mulai dapat menjaga kekudusan saya, semua hal yang sia-sia yang saya lakukan dulu, sudah pasti saya mampu tinggalkan. Dan saya percaya, tubuh saya adalah BAIT SUCINYA YESUS – RUMAH TEMPAT KEDIAMAN ROH KUDUS yang HARUS SENANTIASA saya JAGA KEKUDUSANNYA, agar saya DAPAT MAKSIMAL didalam TUHAN – dapat menjadi GARAM dan TERANG TUHAN YESUS KRISTUS didalam dunia ini.

Saya MAU MENJADI BERKAT dan berdampak bagi setiap orang untuk mempermuliakan nama TUHAN YESUS KRISTUS. Doakan saya ya sobat- sobat.

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: