» MAZMUR 34 : 9 ....... «

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

» MAZMUR 34 : 9 « Berkata : Kecaplah dan lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu ! Berbahagialah orang yang berlindung pada NYA ! Amin Sahabat yang dikasihi TUHAN ........ Kesaksian ini terjadi pada pelayanan di Surabaya. Saat itu seorang ibu memanggil saya untuk mendoakan suaminya yang kena sakit stroke dan lumpuh sudah menahun. Si Bapak ini belum percaya YESUS , hanya istrinya yang Percaya. Jujur saya sangat tidak percaya diri - saya tidak berani sebab sebelumnya itu saya belum pernah mendoakan orang lumpuh.
Akhirnya saya bersama suami memberanikan diri datang kerumah bapak itu. Sesampainya dirumah bapak itu, istrinya berkata : Tolong bu, doakan bapak ( suaminya ),,,, agar TUHAN mau sembuhkan dia. Kata saya : Pak - bu , saya datang kesini bukan untuk berdoa ....... Jawab ibu itu : Jadi untuk apa bu erna ...... ? Kata saya : Saya datang untuk marah pada bapak ( sambil menunjuk suami ibu itu ). Semua yang hadir pada kaget ..... Kata ibu itu : Kenapa mau dimarah suami saya bu ? Jawab saya ke bapak itu : Pak, dulu sewaktu bapak sehat, selalu bapak pulang malam2 - bapak selalu pergi main perempuan ... Pulang malam pukul istri kan ? Itu kan kerjaan bapak dulunya ?? Makanya Bapak sakit.
Tiba Tiba ................ Si Bapak itu, Menangiss memanggil manggil istrinya, bapak itu sangatt banjir air mata memanggil istrinya, wah saat itu suasana sangat mengharukan. Melihat hal itu .... Saya menarik tangan istrinya membawa ke suaminya dan mereka saling merangkul tangis2an .... dan suaminya Bapak ini meminta maaf berulang kali pada istrinya didepan kami cukup banyak orang. Setelah itu ....... ROH KUDUS memerintah saya untuk BERDOA bagi kesembuhan bapak itu. Saya memberanikan diri Berdoa bagi Kesembuhan kakinya. Sebelum berdoa .... Bapak ini berkata pada saya : " Bila TUHAN mu dapat membuat saya berjalan, maka saya akan Masuk Kristen dibaptis dan Percaya YESUS sampai saya mati.
Sahabatku ....... Pas DOA ditutup dengan Dalam nama TUHAN YESUS .. Amin. Si Bapak itu langsung berdiri mau melangkah........ saya kaget sekali. Saya refleks memegangnya takut dia jatuh. Saya pegang bapak itu cukup kuat ......, tapi si Bapak balik kesaya dan berkata : JANGAN PEGANG saya, TUHAN YESUS mu sudah sembuhkan saya !! Wah, saya tersentak kaget juga dengan kata2 bapak ini. Bapak ini mulai melangkah lagi .... Kembali saya takut, saya pegang lagi dia ,,,, tapi kembali Bapak ini katakan : LEPASKAN, JANGAN PEGANG saya, karena saya sudah sembuh !!! Betapa hati saya malu karena kurang percaya !!
Sahabat ,,,,,,,, tahukah anda bahwa : Bapak ini berjalannya langsung naik loteng rumahnya dan saya bersama isterinya mengikut dari belakang .... Bapak itu menunjukkan rumahnya yang mewah dan kamar2 anaknya dan sentral AC rumahnya ....... PUJI TUHAN YESUS ... DIA SANGAT BAIK SUDAH MENYEMBUHKAN bapak itu. Sebelum kami berpisah ... Bapak ini mengatakan : kalau dirinya pasti masuk gereja - terima YESUS sebagai TUHAN dan akan sampai mati percaya YESUS.
Sahabatku ....... Hari minggunya, saya terima surat dari bapak itu bahwa dia telah menyetir sendiri mobilnya kegereja bersama isterinya, terimakasih katanya. Sahabatku yang dikasihi TUHAN ......... Benar, Kecaplah dan Lihatlah, betapa baiknya TUHAN itu !!! Amin Jangan pernah kita meragukan DIA TUHAN yang SANGGUP ..... Jika DIA MAU - Pasti DIA LAKUKAN BAGI mu. Amin 2 Kor 9 : 8 ALLAH SANGGUP MELIMPAHKAN SEGALA KASIH KARUNIA KEPADA KAMU, SUPAYA KAMU SENANTIASA BERKECUKUPAN DIDALAM SEGALA SESUATU DAN MALAH BERKELEBIHAN DIDALAM PELBAGAI KEBAJIKAN. Amin Hamba NYA, Erna Tumbelaka

Blessing Family Centre Surabaya

0 komentar: