” PENGLIHATAN jam 05.oo pagi"

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

"PENGLIHATAN jam 05.oo
pagi"
Sahabat terkasih ......
Maaf ya ..... Sebab ibu baru
sempat penuhi janji ibu,
yah terlambat 1/2 hari ....
Ibu hanya butuh waktu
tenang saat semua anak
juga suami sudah tidur,
agar hati ibu full untuk
TUHAN YESUS.
Sahabat ........
Tadi malam sampai jam 2
pagi ,, hati ibu penuh
Kerinduan ... Penuh rasa
KASIH pada YESUS,
sehingga tadi malam sudah
saya kirim surat cinta pada
YESUS melalui fb ini.
Setelah itu ..... Sewaktu
mau tidur, saya masih
terus bercakap cakap dari
hati kepada NYA,,,, terus &
terus menyatakan Kasih
kepada NYA sampai
tertidur.
Sahabat ..... Jam 5 pagi ...
Saya diperlihatkan : Saya
berada disatu tempat
ibadah dan didepan saya
dibawah lantai ada sebuah
baskom ........ Orang orang
berjalan menuju baskom
itu dan membuka ( maaf )
celana dalam mereka yang
penuh kotoran dan
memasukkan dalam
baskom itu. Lantai dekat
baskom itupun ada kececer
kotoran manusia.
Lalu .... Saya duduk
jongkok me - Lap dengan
tangan saya kotoran
manusia yang dilantai itu,
setelah itu saya
mengangkat baskom itu
dan mencuci dengan
tangan saya semua celana
dalam yang penuh kotoran
manusia itu. Yah , dalam
penglihatan itu, saya
mencuci semua celana
dalam yang penuh kotoran
manusia hingga bersih
dengan hanya memakai
tangan saya ..... Setelah itu
siap dijemur ......
Sahabat ...... Sampai disini
Penglihatan ini, saya
tersadar bangun .... Dan
bertanya pada TUHAN
artinya :
TUHAN melalui ROH
KUDUS NYA menjawab
saya : :
Jika engkau ( kita semua )
sungguh MENGASIHI
YESUS , maka engkau
HARUS BISA TURUN
MELAYANI KEBAWAH -
engkau HARUS BISA
MEMEGANG YANG
TERJOROK sekalipun -
Hamba TIDAK BISA HANYA
MAU MELAYANI YANG
DIATAS - Engkau ( kita
semua ) HARUS BISA
DIHINA dan DIKECILKAN, &
TETAP RELA &
SUKACITA....
SIAP lah selalu BAYAR
HARGA bila engkau
mengatakan Mengasihi
YESUS ! Amin
Sahabat .... Demikianlah
Penglihatan & Pernyataan
TUHAN pada ku, yang tentu
berlaku bagi setiap Umat
Kristiani ! Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: