# DIA MEMBERI, TANPA KAMI DOA KAN #

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Lukas 6 : 8 Jadi Janganlah
Kamu seperti mereka,
karena Bapamu mengetahui
apa yang kamu perlukan,
sebelum kamu meminta
kepada NYA. Amin
Sahabat yang dikasihi
TUHAN.......
Sesungguhnya sangat
banyak mujizat TUHAN yg
di Anugrahkan TUHAN bagi
saya pribadi & juga bagi
suami serta anak cucu
saya, sebagian sudah saya
bagikan bagi sahabat dalam
kesaksian2 tertulis di fb ini.
Kerinduan Hati saya adalah
Menyaksikannya kepada
Sahabat, agar sahabatpun
menjadi KUAT didalam
TUHAN. Amin
Sahabat kekasihi TUHAN ....
Kisah Ajaib ini terjadi bulan
Nopember 2007.....± Jam
10 pagi, saat itu saya
dengan suami sedang
dijalan dengan memakai
mobil "oesteoporosis" /
mobil tua yg dipinjamkan
kpd kami oleh seseorang
jakarta yang sampai detik
ini tidak pernah kami kenal.
Kami sekeluarga sangat
bersyukur ada orang yang
mau meminjamkan
mobilnya sekalipun tidak
kenal selama 5 tahunan &
mobil inilah yang
menemani & membawa
saya pelayanan sampai ke
desa desa. Terimakasih
TUHAN YESUS yang baik.
Saat itu Nopember 2007,
jam 10 pagi.... Saya
bersama suami dijalan mau
cari makan, tiba tiba Hp
saya berbunyi & saya
angkat, ternyata seorang
ibu ( jakarta ) katanya :
Hallo.... Selamat pagi, ini bu
erna ya ?? Sedang dimana
bu ?
Jawab saya : iya .... saya
dengan suami sedang
dijalan. Kenapa bu .. ada
perlu dengan saya ??
Jawab ibu itu : Bu erna,
saya dengar suara TUHAN,
kata NYA : Hamba KU erna
tidak punya mobil & saya
Harus memberi ibu Mobil.
Jawab saya : Oh ya .... Puji
TUHAN, terimakasih ya.
Kata ibu itu : bu erna, tapi
saya beri yang bekas saja
ya bu .. Mobil New Zebra
Espass 65 juta, tapi ibu
berDOA lagi, biar
pemiliknya mau kurang
harganya,...
Jawab saya : iya bu,
terserah yang namanya
diberi itu saja saya sudah
bersyukur.
Telpon ditutup, & saya
menceritakan pada suami &
saya katakan pada suami :
Kita Harus BERSYUKUR
TERIMAKASIH pada
TUHAN, sekalipun diberi
mobil bekas saja, karena
Menurut TUHAN ... Kita
hanya Layak yang bekas.
Bersama suami, saya terus
mempercakapkan
kebesaran TUHAN.
I jam kemudian Hp saya
berbunyi lagi, kata ibu tadi :
bu erna, BATAL mobil New
Zebra Espass itu bu,
soalnya mesinnya kasar &
harganya tidak bisa kurang.
Jawab saya : Tidak masalah
bu kalau BATAL.
Sambil tertawa... Kata ibu
itu : bu erna, bagaimana
saya ganti & beri mobil
xenia bekas 85 juta, apakah
ibu mau ??
Jawab saya : Puji TUHAN ...
terimakasih, ya bisa.
Kata ibu itu : bu erna DOA
ya, sebab masih mau
ditawar mobil xenia itu.
Jawab saya : iya ..... Lalu
telpon ditutup.
Saya katakan pada suami :
Puji TUHAN, KEPERCAYAAN
TUHAN pada kita sudah
naik dari 65 juta menjadi 85
juta. Haleluya..... Kami
hanya BERSYUKUR
Membesarkan DIA.
2 jam kemudian...... Hp
saya kembali berbunyi &
ibu itu berkata : Maaf bu,
BATAL xenia nya, soalnya
harganya tidak bisa kurang.
Jawab saya : Oooo tidak
apa ... Puji TUHAN !
Kata ibu itu lagi: Bu erna,
dari pada saya beri xenia
bekas 85 juta, lebih baik
saya beri xenia baru saja 95
juta. Ibu suka warna apa
bu ??
Jawab saya dengan
sukacita : Puji TUHAN.
Haleluya ,, warna silver
saja.
Kata ibu itu : Tolong cari
kontainer & alamat expedisi
pengirimannya.
DOA ya bu erna ... Kata ibu
jakarta itu.
Sungguh TUHAN luar
biasa,, Kepercayaan NYA
pada saya Naik lagi jadi 95
juta. Haleluya........
1 Minggu kemudian ..... ±
jam 9 malam, telpon
berbunyi & ternyata ibu itu
berkata : BATAL bu erna .....
( Agak kaget juga ), karena
suami ibu itu berkata :
Kenapa mesti repot kirim
mobil ke Makasar, suruh
saja bu erna cari di
makassar, Apakah ada
show room daihatsu di
mkassar bu erna ? Tanya
nya.
Jawab saya : Iya,
dimakassar ada show
room daihatsu.
Kata ibu itu : Besok Pagi, bu
erna ke daihatsu cari sendiri
yang di sukai ya.
Tutup telpon..... Jujur , saya
sangat bersuka cita,
bersama suami kami hanya
bisa Berterimakasih pd
TUHAN. Sepanjang malam
tidak bisa tidur nyenyak
menunggu pagi.
Paginya ... Saya sudah di
dealer Daihatsu, & pilihan
kami jatuh pada Xenia
Sporti 117 juta..... Saya
lapor pada ibu itu, & ibu
itupun setuju. Terserah bu
erna, kata ibu itu.
Tapi karena uang belum
ada, kami pun tidak berani
inden. Kami menunggu &
berdoa : Terserah TUHAN
saja.
1 Minggu kemudian, jam 12
malam kembali telpon
rumah yg berbunyi, kata
ibu itu : bu erna, BATAL
Xenia Sporti itu , sebab kata
TUHAN padanya : HARUS
MEMBERIKAN kepada
Hamba NYA erna yang
terbaik. Apakah di Makassar
ada dealer Toyota ?? Tanya
ibu itu.
Jawab saya : Ada ....
Kata ibu itu : Besok bu erna
ke dealer toyota, cari sendiri
ya bu, & kabari saya ya bu.
Kata ibu itu.
Puji TUHAN.... Tidak bisa
tidur, hati ini penuh dengan
nyanyian syukur. TUHAN
terlalu baik pada kami, pada
hal sesungguhnya saya &
suami tidak pernah
BERDOA minta mobil,
karena kami Percaya selalu
& sudah bersyukur dengan
mobil oesteoporosis yg
dipinjamkan TUHan selama
ini.
Paginya, kami sudah
didealer Toyota & memilih
Avansa G 1,3. Harga 132
juta,... Saya lapor ibu itu &
singkat cerita ibu itu transfer
140 juta, katanya untuk
karpet - reben - alarm dll.
Puji TUHAN
Sahabatku ..... inilah
kesaksian bagaimana
TUHAN memberi kami
mobil, pada hal kami tidak
pernah khusus berdoa
minta mobil, tapi TUHAN
sangat tahu apa yang anak2
NYA butuhkan.
Saya terlalu Percaya....
Bahwa BAPA disurga itu
lebih dari ORTU didunia
yang pasti menyediakan
kebutuhan anak mereka
tanpa anak minta....
Terlebih BAPA YESUS
KRISTUS , DIA pasti
sediakan tanpa kita
mintapun.... Oleh sebab itu
jadilah ANAK NYA TUHAN
YANG TAAT !! Amin Jlu all
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: