"Saya ingin BERSAKSI ...

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Ada sangat banyak
Kebaikan TUHAN dalam
hidup saya.
Ada sangat banyak Mujisat
YESUS dalam hidup saya
bersama keluarga saya.
Ada sangat banyak
Keajaiban Karya ROH
KUDUSNYA dalam
kehidupan pribadi maupun
pelayanan saya.
Sahabat, ingin saya bagi
buat kalian agar sahabat
tetap kuat dalam mengikut
DIA TUHAN.
Kisahnya : Saya
mempunyai seorang
sahabat seorang hamba
TUHAN wanita ( Gembala
Sidang ) dari desa
Kalumpang / Mamuju.
Kami sangat akrab. Setiap 2
atau 3 bulan dia pasti
datang Makassar &
Menginap dirumah saya ,,,
untuk berbagi hal2 FIRMAN
n Kesaksian2 yang dapat
membangun iman.
Suatu saat ( tahun 2009 )
Hamba TUHAN ini datang
kerumah saya dalam
keadaan sangat kesakitan,
dia menangis menahan
rasa sakit yang sangat
dibagian perutnya.
Malam itu juga saya
membawanya kedokter ....
& ternyata hasil USG ,
dibagian perut bawah ada
kista sebesar telur bebek ...
Kata dokter harus segera
operasi. Tapi teman saya
yang hamba TUHAN ini
Tidak Mau !
Malamnya dirumah saya,
kami berdoa bersama :
dalam DOA malam itu
TUHAN membukakan pada
saya bahwa dia banyak
menyimpang Kecewa &
Kemarahan - rasa sakit hati
pada saudaranya juga .... &
TUHAN mau dia selesaikan
semua bila ingin mujisat
TUHAN. Dalam DOA itu
saya langsung katakan pada
dia untuk HARUS Minta
Maaf pada mereka semua -
mengampuni mereka
semua.
Teman saya Menangis
Mengakui semuanya &
berjanji Mau Taat
Memaafkan dan juga Minta
maaf.
Saya Berdoa dan
menumpangkan tangan
pada bagian perut yang
dikatakan dokter ada kista
sebesar bebek itu.
Teman saya Tekad tidak
mau Operasi ! dia Percaya
TUHAN YESUS pasti
sembuhkan, sekalipun saya
siap menemaninya bila
harus operasi, tetap dia
tidak mau. Dia tetap balik ke
desa Kalumpang Mamuju
untuk Pelayanan.
Yah, sayapun Harus
Percaya bahwa DOA kita
malam itu juga sudah
terjawab, sekalipun saya
melihat dia masih menahan
sakit.
1 bulan kemudian, dia balik
makassar lagi untuk
memeriksa kan diri karena
persediaan obat sudah
habis juga.
Saya membawanya
kembali kedokter untuk
Periksa lagi, saya ikut
masuk ruang USG ,,,
ternyata ........
Puji TUHAN, dokter sampai
bingung sendiri karena Kista
sebesar telur bebek itu
hilang / Tidak ada !
Ajaib sungguh ajaib ....
KUASA NYA yang ajaib.....
TUHAN YESUS sembuhkan
secara ajaib tanpa operasi,
hanya minum obat itu dan
yang utama karena saat
pulang ke kalumpang itu,
dia berdamai dengan
semua, katanya dia datangi
semua orang yang
menyakitinya, dan dia yang
minta maaf &
memaafkan ...... Inilah yang
membuat TUHAN berbelas
Kasih pada teman saya ini.
Sahabatku yang dikasihi
TUHAN ....
Mau mengalami mujisat
TUHAN ?? Pasti mau kan ....
Selesaikan semua masalah
yang ada antara anda
dengan sesama.. Minta
MAAF & MeMAAF kanlah ...
Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: