» TUHAN YESUS P'LiHaRa ku ! «

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Kesaksian DIA SELALU
P'LIHARA ku..... !!
Sahabat terkasih ...
Mengikut TUHAN itu sangat
indah dan sangat
menakjubkan. Banyak hal
yang tak terkira dan tak
terpikirkan selalu DIA YESUS
lakukan dalam hidup saya.
Sungguh mempesona
ENGKAU YESUS kekasih
jiwaku ... Amin
Sahabat .....
Suatu pagi .... Saya
mendapat telpon dari
seorang ibu dari jakarta,
dengan suara bahagia dia
berkata pada saya :
Bu erna, doa ibu buat saya
terjawab.
Jawab saya : Doa yang
mana ya ? Karena ibu juga
lupa doa untuk apa ....
Sebab tiap hari begitu
banyak hal yang ibu
doakan.
Kata ibu itu : bu erna kan
pernah doakan saya agar
utang saya dibayar
Kata saya : Oooo itu ,,, Puji
TUHAN yang mengasihimu
bu..
Kata ibu itu : bu erna ...tapi
uang ini tidak dapat saya
pakai sebab kata TUHAN :
HARUS DISERAHKAN pada
hamba TUHAN.
Kata saya : Ya artinya, ibu
harus tanya TUHAN lagi ,
Hamba TUHAN yang mana
yang TUHAN perintahkan
padamu untuk diberikan
Kata ibu itu dengan suara
bahagia: Saya sudah tanya
TUHAN bu dan saya sudah
mau berikan uang ini.
Jawab saya : Ooo , Puji
TUHAN...
Kata ibu itu : TUHAN tadi
katakan Harus Diberikan
pada hamba KU erna,,,,,
Bu, hari ini saya transfer ibu
ya.
Jawab saya sedikit kaget,
tapi pasti sukacita :
Terimakasih ya bu ..
TUHAN YESUS memberkati
kembali.
Sahabatku .... Sungguh ikut
YESUS itu Pasti DIA P'lihara
hidup kita.
Janganlah sampai
meragukan pemeliharaan
NYA... Karena DIA BAPA
yang sangat mengasihi
anak2 NYA , terutama bila
anak2 NYA itu MAU
BERUSAHA Menjadi Pelaku
Firman TUHAN . Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: