"Kesaksian : ROH KUDUS" (part: 2)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Kisah ini terjadi saat saya
dipanggil oleh seorang
Hamba TUHAN yang cukup
punya nama ...... untuk
mendoakan keluarga
besarnya. Pdt ini ingin
mengadakan DOA Mezbah
Keluarga bersama keluarga
besarnya.
Sesuai janji ..... Saya datang
bersama team ke Pastori
Gereja, kami 7 orang......
bersama keluarga besar Pdt
tsb duduk dilantai
membentuk lingkaran.
Sebelum memulai pujian,
Pdt ini memberitahu saya
bahwa : Tolong Doakan
juga anak n mantunya
yang sudah nikah 4 tahun
tapi belum dikaruniai anak.
Sahabat yang dikasihi
Tuhan ......
Seperti biasa .. Pujian
dinaikan diiringi gitar, kami
Memuji akhirnya
Menyembah TUHAN.
Urapan ROH KUDUS sangat
kuat membawa kami
masuk dalam Hadirat
TUHAN. Semua berbahasa
ROH seperti yang TUHAN
berikan.
Sahabat .....
Sementara kami
menyembah TUHAN, ROH
KUDUS berbisik pada saya
bahwa Menantu Pdt itu
bukan menyembah dengan
bahasa ROH dari ROH
KUDUS, tapi dia itu sedang
dirasuk iblis !!! Uuhhhh ......
Sungguh Kaget saya !!
Sahabat ..... Saya jujur
sangattt .. sangat tidak
berani menegurnya,
soalnya anak n mantu
Pdt ... Masak kah
TUHAN ??? Tapi bisikkan
ROH KUDUS itu kembali
berkata : Layani dia ...
Karena itu bukan dari
TUHAN. Wahh , bagaimana
ini ??
Saya berdiri.... Mendatangi
adik ipar saya yang juga
hamba TUHAN & saya bisik
pada ipar saya bahwa kata
TUHAN : Mantu Pdt itu
bahasa roh iblis ! ..... Ipar
saya berkata dengan bisik
pada saya : Jangan
Sembarang omong kamu
erna. Yah sudahlah ... Saya
kembali duduk ditempat
saya.
Tapi ROH KUDUS kembali
berkata padaku bahwa :
Mantu Pdt itu bukan
menyembah TUHAN, tapi
bahasa iblis ! Saya
mendatangi adik laki saya &
beritau adik saya bahwa :
kata TUHAN .... Mantu Pdt
itu bukan menyembah
TUHAN , tapi bahasa iblis !
Wah , adik saya dengan
mata melotot berkata pada
saya : erna,, pakai hikmat
kamu, jangan buat masalah
disini ! Yah, sudah .. saya
balik duduk ditempat saya.
SUARA ROH KUDUS ke 3 x
nya berkata lagi : ITU
BUKAN ROH KUDUS , tapi
roh iblis !! Saya coba tanya
suami saya, bagaimana ini,
sudah 3 x TUHAN berkata :
kalau mantu Pdt itu
berbahasa iblis ! Ternyata
suami saya : NO
COMENT .... dia terus
menyembah TUHAN .
Akhirnya, karena tidak ada
yang percaya &
mendukung saya, yah saya
kembali duduk.
Tetapi ROH KUDUS kembali
berkata : JANGAN TANYA
mereka lagi, layani mantu
pdt itu !! Saya tidak tanya
lagi mereka ( team )
lagi ...... Saya berdiri dan
mendatangi Menantu Pdt
itu ........
Menumpangkan tangan dan
saya berkata : Dalam nama
TUHAN YESUS ,,,,, iblis
keluar & tinggalkan ibu ini,
engkau iblis tidak berhak
atas ibu ini,,, keluar dalam
nama YESUS.........
Apa yang terjadi ????
Si Menantu Pdt itu Jatuh
mengelepar - menggeliat
seperti ular terguling guling
dan muntah muntah......
Haleluya .... Team dan
Keluarga besar Pdt sangat
kaget, & team membantu
pelayanan pelepasan ini.
Puji TUHAN ..... YESUS
dahsyat, DIA maha kuasa,
amin
Sahabatku,.... Kisah ini
membuka mata rohani kita
semua,, harus waspada !!
Sebab iblis bisa saja
menyusup pada orang
percaya, bila anda tidak
hidup dalam pimpinan ROH
KUDUS, maka roh iblis bisa
menyusup dalam
hidupmu.
Sahabat ,,,,, 3 bulan
kemudian Menantu Pdt itu
hamil ... Sekarang mereka
sudah memiliki beberapa
anak . Puji TUHAN . Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: