"Kesaksian : ROH KUDUS" (part: 1)

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

( Kesaksian 1 ) Kisah ini
terjadi saat pelayanan di
Surabaya......
Secara manusia, KKR
selama 2 hari disebuah
gereja di Surabaya itu
cukup diberkati TUHAN.
Puji TUHAN .......
KKR hari ke 2, saat itu
seperti biasa puji-pujian
sangat terasa Urapan ROH
KUDUSNYA .... dan tibalah
pujian untuk masuk pada
pemberitaan FIRMAN.
Suasana Urapan ROH
KUDUS terasa cukup kuat
saat mimbar diserahkan
pada erna.
Saya diatas mimbar masih
memimpin penyembahan
sebelum doa masuk Firman
TUHAN, tapi tiba tiba mulut
saya berkata : "Saya minta
pengerja gereja untuk
DIAMkan bapak dibelakang
yang memakai baju putih
strep itu, karena dia bukan
berbahasa ROH dari TUHAN
"!!
Sahabatku........ Tidak
satupun Pengerja atau
Hamba2 TUHAN yang ada
yang berani menghentikan
bapak itu yang "Seperti
sedang menyembah
dengan bahasa roh" .......
Semua tetap ditempat
mereka menyembah, tidak
berani melangkah ke bapak
itu.
Himbauan ke 2 dari atas
mimbar saya berkata pada
suami saya : "Suamiku,,
tolong DIAMkan bapak
dibelakang itu yang sedang
menyembah bukan dengan
bahasa roh dari TUHAN !!
Dan ternyata suami saya
juga tidak berani melangkah
mendiamkan bapak itu.
Suasana Ibadah, jadi sangat
menegangkan,,,,, semua
mata jemaat memandang
saya dengan mata bertanya
tanya heran.
Sahabat .......Karena Tidak
ada yang berani
mendiamkan bapak itu,
akhirnya TUHAN membuat
saya harus turun dari
mimbar mendatangi bapak
yang sedang menyembah
tapi kata TUHAN itu bukan
bahasa ROH KUDUS, &
berseru : DALAM NAMA
TUHAN YESUS, saya
memerintahkan engkau
DIAM ,,,, hai iblis diam !
Dalam nama YESUS .......
Bapak itu langsung jatuh
manifes - histeris - dan
terdiam tak sadar !!!!!
Dan saya minta para
Pengerja pelayan TUHAN
beramai ramai
mengangkatnya masuk
pastori, sebab FIRMAN
TUHAN Harus diberitakan !
Amin
Sahabatku ..... Hati hatilah
iblis menyamar dan
menyusup masuk dalam
gereja, para pelayan
TUHAN - Hamba TUHAN
harus peka & mintalah pada
TUHAN » ROH
Membedakan !!
Kita tidak bisa membiarkan
roh iblis menyamar dengan
meniru bahasa ROH KUDUS
ditengah ibadah kita kepada
TUHAN. Oleh sebab itu
saya sangat menghimbau
kita terutama hamba Tuhan
& Pelayan Tuhan, Mintalah
ROH Membedakan !! Amin
#Nantikan kesaksian ke 2 ,,,,
# Jesus ♡ all my friends .....
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

0 komentar: