» Saya DiPERLIHATKAN RUMAH «

Filed under: by: BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

» Saya DiPerlihatkan
RUMAH «
Kejadian Penglihatan ini di
tahun 2009 ,,,, Saya
diperlihatkan melalui
mimpi :
Saya mendatangi sebuah
Rumah Baru ... Cukup
besar & lumayan cantik .
Saya memasuki Rumah itu,
karena saya tahu bahwa itu
RUMAH BARU saya.
Saya merasa senang
dengan RUMAH BARU saya,
& tiidak ingin pulang
kerumah saya sekarang ini.
Saya merasa MAU
TINGGAL di RUMAH BARU
saya itu.
Saat hati ini merasa MAU
TINGGAL DiRUMAH BARU
itu,....ROH KUDUS berbicara
padaku, kata NYA :
Belum Waktunya kamu
tinggal diRUMAH ini, sebab
Coba kamu lihat RUMAH
mu ini BELUM ADA
PERABOTNYA ...
*Saya mencari meja makan
>> Tidak Ada
*Saya mencari tempat tidur
>> Tidak Ada.
*Saya mencari Kursi tamu
>> TIdak Ada
*Saya mencari kulkas >>
juga tidak ada.
Saya bingung , karena
RUMAH saya tidak ada
perabotnya.
SUARA ROH KUDUS
berkata pada saya :
BALIKLAH KEMBALI - Sebab
belum waktunya
sekarang ... Dan belilah
Perabotnya. !! Saya
bertanya dalam hati :
Bagaimana caranya beli
perabot didunia , terus
dibawa kesurga ???
Jawab SUARA itu : Dengan
MELAYANI TUHAN &
BERANI BAYAR HARGA
dalam MENGIKUT
TUHAN .... Engkau mengisi
RUMAH mu ini !!!
Selanjutnya.......
Saya dibawah masuk 1
Rumah yang sedang
besarnya, dindingnya
dilapisi berlian ,,,,, tapi
sayang RUMAH itu Banyak
Laba Laba nya -- Kotor tidak
terawat & Gelapp.
Saya melihat kedinding
RUMAH itu .... Saya heran
sebab BERLIAN BERLIAN
nya pada lepas dan jatuh
dilantai, tidak dipedulikan
sama sekali. RUMAH itu
menjadi sangat tua, dan
menakutkan. SUARA ROH
KUDUS berkata padaku :
Beritau Umat KU.....
Kebencian - Kemarahan -
Kekecewaan - Keduniawian
- Dosa2 semua lah yang
membuat mereka TIDAK
LAYAK MEnghuni RUMAH
mereka nantinya !!
Sahabatku yang dikasihi
TUHAN .....
Mari kita mau mengerti
HATI TUHAN yang
merindukan Umatnya
masuk RUMAH yang telah
DIA siapkan, Janganlah
sampai kia sendiri
MENOLAK dengan sikap
kita. Amin
Mari sahabat ku.... Setiap
kita merindukan BERSAMA
YESUS akhirnya, oleh sebab
itu kita harus jadi PELAKU
FIRMANYA ya Amin
HambaNyA, Erna.
Tumbelaka

0 komentar: